Sabtu, 15 September 2007

Tanya ga yah.......???

Helow2...
ini gw  lagi...

Aduh2..
gmn yah ngomongny..

gini lowh, tadi siang niy...
gw sempet pergi k sinshe sekalian berobat siy..
nah di tempat sinshenya ituh juga sekaligus toko obat Cina..

Memang sebelumnya ada niatan buat tanya2 soal jamu Aladina ini...
cuma berhubung produk ini merupakan "obat kuat", jadi gimana gituh y m tanyanya juga...
ada nyokap lagi..jadi g enak jg mau tanya2...
Alhasil g jadi nanya2 deh..
huhu

Tapi gw g diem ajah...
sambil nunggu di situ, sambil liat2 juga produk2 yg dipajang di lemari kaca yg ada di situ..
penelitian kecil2an deh..

setelah dilihat2, obat cina kayanya 100% deh pake huruf mandarin ( apa gw yg telat yah tauny, huhu)...
selain itu g tau itu produk yg udah dr lama udah ada sampai sekarang atau memang obat baru gambar2 yg dipakai juga banyak yang menggunakan gambar seperti Budha, Dewi Kwam In, orang tua, ataupun orang2 yang teridentifikasi sebagai orang cina(pakaian dan wajah), selain itu gambar yg digunakan ada juga seperti tumbuhan obat2an yg berkhasiat dari produk obat tersebut seperti ginseng ini, ada juga yg polos hanya terdiri dari tulisan saja, bentuk2 geometris.

Di luar itu saya juga mengamati ada beberapa produk yang desain packagingnya sudah terlihat lebih modern ( saya ngga foto, maap.. ), itu terlihat dari pilihan warna, bahan packaging, serta teknik cetaknya yang terlihat rapih dan tidak flat seperti adanya emboss dan adanya stiker sebagai segel terutama stikernya hologram. mungkin lain waktu saya coba foto beberapa produknya..

hmmm...
segitu dulu x y survey gw, uda dini hari, saya mau lanjutin tgs DKV, bsk mau di ACC soale, huhu..
oc d..
nitez..
c u next posting..

Tidak ada komentar: